Senin, 10 Oktober 2011

LDR (long distance relationship)




Awalnya gak pernah terbayang dalam pikiran gw untuk LDR, tapi kenyataannya sekaang gw sama pasangan ngejalanin LDR.

Sebelumnya pasangan gw tinggal disini tapi sekarang dy sudah lulus kuliah dan pulang ke Negaranya.

Gak semua orang bisa ngejalanin LDR, (LDR dalam satu negara beda kota masih mending bisa ketemu 1bulan sekali atau 2minggu sekali, kalau gw LDR beda negara bertemu 4bulan 1x) apalagi pasangan gw orangnya sibuk banget  Kerja gda hentinya..

suka sih terlintas dalam pikiran tentang hal-hal negatif (hubungan jarak deket aja terkadang terlintas apalagi ini jark jauh, yaa bagi gw wajar lah)

Banyak pengorbanan dalam menjalani LDR, sikap mau berkorban demi pasangan .. gw makin paham arti L.O.V.E .. gak sedikit yang gw korbanin untuk ngebuat LDR ini berhasil, tentunya selain uang buat beli pulsa (buat sms, bbm, telpon ) yang pastinya dalam hubungan ini gw harus ngorbanin perasaan, perasaaan dimana pas malam minggu atau pas jalan ke mall melihat orang-orang dengan pasangannya tetapi gw sama temen atau bahkan gw sama nyokap gw. Hikz Hikz Hikz sedih...T_T.

Jadi Long Distance Relationship ini mengajarkan banyak hal untuk gw.. ngebuat gw makin dewasa, ngebuat gw menjadi wanita mandiri, wanita kuat, ngebuat gw makin menghargai waktu yang gw punya.. Apalagi kalo  pas ketemu dia, makin menghargai  banget waktu deh rasanya..(kalau bisa tiap hari berdua, gak mau pisah sama dy), ngebuat gw jadi orang yang paling sabar, ngebuat gw jadi rendah hati.. bakalan nyesel deh kalo berantem sama pasangan.. mendingan waktu-waktu pas ketemu dy atau pas ngehubungin dy digunakan sebaik mungkin..diisi dengan candaan/main kata-katan masing-masing.. diisi dengan planning-planning masa depan.. diisi dengan harapan-harapan yang tentunya bakal jadi kenyataan..(optimistis)

Nikmati aja masa-masa LDR ini, karna dibalik semua ini.. gw bakal dapat harga yang enggak ternilai..




I Love U bebii, aku setia disini bebii, jangan nakal yaa disana.

hikz hikz hikz sedih...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar