Senin, 28 Februari 2011

kenapa ini terjadi lagi??

Cerita ini dimulai ketika aku duduk di bangku kuliah, aku berkenalan dengan seorang pria melalui situs jejaring sosial Liveconnector (LC) pria tersebut bernama Radit.
Kami berhubungan via telepon, aku menghubungi Radit begitupun Radit menghubungi aku. Akhirnya Radit menemuiku, aku dan Radit bertemu disalah satu mal yang ada di Jakarta Selatan.
Yaa mungkin sekitar 2 minggu setelah aku bertemu dengan Radit, Radit menyetakan perasaannya kepadaku. Mungkin ini terlalu cepat bagi aku untuk menerima cintanya Radit, tapi bagi aku tidak masalah untuk menerima cintanya Radit. Toh! nanti kita juga bisa kenal selama berjalannya hubungan itu. Akhirnya aku menerima cintanya Radit.

Aku dan Radit pacaran,, senang rasanya bagi aku.
Kami menjalin hubungan selama 10bulan,  kita berpisah baik-baik, karena orang tua Radit tidak menyetujui hubunganku dengannya.

Yaa sudahlah aku terima keputusan Radit, kalau itu yang terbaik buat dia tidak apa bagiku.
(tetapi dalam hati aku terpukul sekali.. aku sedih sekali ninggalin radit, aku gag rela)

**setelah itu kita berhubungan lagi, tanpa status yang jelas kira-kira 3th.
dan akhirnya karena orangtuanya tidak menyetujui hubungan kami, Radit menyudahi hubungan ini dengan memiliki kekasih lain. Aku tidak tau pa yang aku rasakan pada saat itu, aku hancur, aku frustasi, aku bingung. Tapi aku jalani hidup itu, karena hidup itu terus berjalan...


** seiring berjalannya waktu aku menemui pria bernama Fadzli, dia pria yang baik menurut ku, kita jadian dengan waktu yang singkat juga, karena bagi aku perkenalan bisa berjalan seiring dengan waktu.
Tapi sebelumnya dia bicara pada aku, apakah kamu mau sama aku, aku bukan orang Indonesia. Yaa bagi aku beda Negara tidak masalah yang penting dia baik sama aku, dia sayang sama aku, dia cinta sama aku dan itu semua tidak masalah bagi aku.
Akhirnya kita menjalani hubungan ini..
6 bulan kita menjalani hubungan, dia pulang ke Negaranya karena study dia sudah selesai disini.
Hubungan aku sama dia sampai saat ini berjalan lancar, walaupun kita beda negara dia sangat sayang sama aku pun begitu. Tidak ada niatan bagi aku untuk selingkuh kepada pria lain, karena bagi aku kalau aku begitu dia pun disana akan seperti itu.
** tapi ada satu hambatan bagi aku dan dia, karena orang tua dia belum menyetujui hubungan kami, karena jarak aku yang jauh.
sedih bagi aku.
karena sudah dua kali aku seperti ini.

kadang aku berfikir, apakah aku tidak pantas memiliki kekasih? apakah aku tidak pantas memiliki orang yang aku sayang??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar