Minggu, 27 Februari 2011

Mengapa Pria Berperut Buncit dan Wanita Berbokong Besar

Artikel ini aq baca di buku yang berjudul WHY MEN DON'T LISTEN AND WOMEN CAN'T READ MAPS "ALLAN + BARBARA PEASE" (MENGUNGKAP PERBEDAAN PIKIRAN PRIA DAN WANITA AGAR SUKSES MEMBINA HUBUNGAN). Semoga dapat bermanfaat yaa... :)



Alam membagi kelebihan lemak pada bagian yang paling jauh dari organ vital, sehingga tidak menghalangi fungsi utama mereka. Biasanya lemak ada sedikit atau tidak ada sama sekali pada otak, jantung, dan alat kelamin.
Wanita mendapatkantambahan organ penting, yaitu indung telur. Karena itu wanita dapat mengandung anak dan cenderung tidak memiliki lemak pada perut, sehingga kelebihan lemak it ada di bagian belakang tubuh mereka. karena itulah anda jarang melihat para pria dengan tungkai gemuk. kelebihan lemak pada wanita tersebar pada paha, bokong, lengan bawah, dan atas karena digunakan sebagai sumber gizi saat menyusui. Jika pria memiliki rahim, mereka akan memiliki lengan lebih besar dan perut yang rata juga.
Jika rahim diambil dengan operasi hysterectomy (operasi pemindahan uterus-peny), alam akan memindahkan lemak itu ke bagian perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar